Sunday, February 7, 2021

101 Jawaban Saat Ditanya Kapan Nikah?


01 Jawaban Saat Ditanya Kapan Nikah

101 Jawaban Saat Ditanya Kapan Nikah?  - Kapan Nikah adalah topik basa - basi terpopuler untuk membuka obrolan yang lebih luas, sebenarnya maksudnya baik supaya kita  gak diem-dieman tapi kan masih banyak topik pembicaraan lain yak atau  mungkin mereka hanya ingin menunjukkan bahwa mereka sudah selangkah lebih maju. hahahaah

Kalau aku di tanya "Kapan Nikah?" biasanya aku becandaiin atau gak aku awab "doain ya, semoga bisa segera kayak kamu :D". Buat aku sih gak masalah ya, asal jangan setiap ketemu atau chatting nanya kapan nikah terus huuuuuuu

Nah buat kalian yang ngalami hal yang sama kayak  aku ditanyaian "Kapan Nikah?"  terus ini aku kasih 101 jawabannya, mulai dari yang sopan sampai yang ngadi-ngadi hahahhha


So, lets go “KAPAN NIKAH?”

1. Di hari ini hari esok atau nanti (sambil nyanyi)

2. Mau cariin calonnya ya?

3. Doain secepattnya ya 

4. Kalau sudah ketemu yang cocok

5. Jawab dengan senyum aja 

6. Bukan hari ini

7. Nanti ya, kalau enggak Sabtu, ya Minggu

8. Hahahhahahha

9. Wkwkkwkkwkw

10. Nanti deh ya kalau ketemu orang yang bisa buat aku yakin lagi tentang pernikahan

11. Cukup minta doanya biar cepet ketemu jodoh

12. Doain aja, rencana tuhan itu indah

13. Iya kapan ya? Aku juga pengen tau

14. Jodohku belum terlihat, huhuhuhu

15. Doain ya, semoga diberi yang terbaik

16. Kalo udah siap, doain aja ya

17. Emang mau sumbang berapa?

18. Mau ikut kajian parenting dulu biar nanti ga stress mendidik anak.

19. Mau bayain cateringan, dekor, MUA, sama hiburan ya?

20. Tenang aja, lagi persiapan. Soalnya mau bikin acaranya semewah mungkin, jadi persiapannya harus panjang dan matang

21. Lagi proses seleksi. Habis pusing banget deh banyak yang ngajak serius soalnya

22. Besok kalau saya bangunnya gak kesiangan.

23. Ayo kalo kau mau bantu besok aku kawin.

24. Berhenti bertanya kepada manusia sesuatu hal yang jawabannya seutuhnya punya Tuhan.

25. Kalau dia nanya kapan nikah terus jawab aja Kalo situ kapan mati nya? Karena jodoh itu persis sama dengan mati, semua cuma Allah yang tau. )

26. Biaya cerai mahal

27. Jodohku masih ngebucin sama perempuan lain

28. Amplop dari kamu bisa balik modal gak ya?

29. kapan kapan ajalah

30. coba tanyakan pada rumput yang bergoyang

31. Kalo temen kamu sudah nikah jawab aja kamu beruntung, jodoh duluan yang jemput bukan malaikat. :D

32. Emang kamu mau jadi Sponsorship buat acara nikahanku?

33. Nanya mulu, kayak mau bayarin biaya resepsinya aja

34. Secepatnya

35. Ayolah, hidup engga tentang menikah mulu, coba tanyain kabar ayah ibu aku aja deh

36. Setelah kuat secara finansial, biar engga minjem sana sini buat lahiran dan susu bayi.

37. Jangan suka mengurusi urusan pribadi orang, “kapan menikah” itu pertanyaan sensitif loh.

38. Rahasia.

39. kalo udah nikah terus ngapain?

40. Bulan May.... Maybe yes, maybe no.

41. Saya harus selektif, tidak mau terburu-buru.

42. Mau kasih kado apa?

43. Memang mau nyariin calonnya?

44. Besok, kalau enggak hujan

45. Calonnya masih dijagain Tuhan

46. Nanti, tunggu tanggal 32

47. Bulan Safar.....Safaringe Gusti Allah.

48. Saat hari telah berganti…

49. Nikah itu lomba "lama-laman" tahu! Bukan dulu-dulan!

50. Hah... Kamu siapa Aku dimana?

51. Nanti dulu, mau nabung sampai 1 M. Biar gak numpang di rumah ortu

52. Tersenyum saja dan bergegas pamit.

53. Belum nemu jodohnya

54. Belum nemu jodohnya, aku memang selektif karena aku ga mau asal dapet suami apalagi sering KDRT dan gak ngasih nafkah kayak suamimu

55. Mau cariin calonya gak? 

56. Tenang selagi Luna maya yang udah berumur, cantik, kaya aja masih single kok.

57. Tenang aja, lagi persiapan

58. Apa itu menikah? Apakah akan mati jika tidak menikah?

59. Aku terlalu berharga untuk dimiliki seseorang.

60. Asal kamu tahu, jaman sekarang melajang itu trendi.

61. Perkawinan bukan ajang lomba balap karung yg cepat2an sampe, perkawinan itu kompleks mesti matang fisik, mental dan finansial.

62. Bentar ya, tabungan belum cukup nih

63. Aku masih mencintai uang, uang, uang

64. Ntar lah sebatang lagi

65. Mau kaya dulu, biar gak usah minjem uang buat beli susu

66. Situ siapa nanya2?

67. Tanya Tuhan sekalian menghadap sana

68. Yang mau nikah saya, ngapa kamu yang ribet.

69. Kalo kamu nanya kapan aku nikah, itu sama aja kamu nanya kapan aku mati.

70. Nanti kalo istri lu jadi janda

71. Cari suami yang pas dulu.

72. Lo beruntung, jodoh duluan yg jemput bukan malaikat maut duluan hahaah

73. Duh aku ga berani tanya sama Allah, coba deh kamu yang tanyain. kalau udah tau jawabannya nanti aku dikasih tau ya

74. Rahasia lah

75. Itu privasi saya, kenapa bertanya?

76. Besok. Maaf anda tidak saya undang

77. Kalo saya nikah cepat kalo ada apa apa bisa anda bertanggung jawab?

78. Kalo nikah punya anak emang situ mau sekolahin sampe kuliah?

79. Suka-suka saya maunya kapan

80. Belum ketemu jodoh

81. Gak usah di jawab

82. Aku gak denger!

83. Tahun depan, omongan adalah doa kan siapa tau beneran allahualam 

84. Wallahu a'lam

85. Berilmu dulu baru beramal

86. Jodoh maut rezeki kan udah diatur sama Allah, jadi ya aku gatau kapan bakalan nikah sama halnya kek kamu yg gatau kapan bakalan mati

87. Tunggu surprise dari gue hhahha

88. Masih mau sekolah

89. Mau kaya dulu karna uang gak pernah mandang fisik.

90. Doain aja semoga bisa nikah sebelum malaikat izrail ngejemput atau malaikat israfil niup sangkakala

91. Sekarag juga siap kalau jodohnya ada. 

92. Masih pgn zinah. Wwkkwk

93. Lu diem atau gue sumpel mulut lu pake duit.

94. Nunggu dilamar

95. Transferin gw 100jt, klo udah transfer besok gue nikah

96. Hilal jodoh belum terlihat

97. Cuma tuhan yang tau

98. Gak tau mungkin nanti kalau udah punya pacar trus tiba2 hamil

99. Mind ur own fckin business

100. Ntar deh kalo ga males

101. Inshaallah tahun ini. 


0 coment�rios:

Post a Comment