Monday, December 10, 2018

Komunitas Gowes di Kota Lubuklinggau

Komunitas Gowes di Kota Lubuklinggau  - Halo semua selamat datang di  #31daychallengewithtiamala hari ke sepuluh, tema hari ini Komunitas.

Di Kota Lubuklinggau ada banyak sekali komunitas Gowes; ada Linggau Gowes Community (LGC), Megang Gowes Community (MGC), Weekend Gowes Community (WGC), Muslim Cycling Player (MCP) dll. Diantara banyaknya komunitas gowes di Kota Lubuklinggau aku gabung di LGC aka  Linggau Gowes Community, sebelumnya aku udah pernah cerita disini Gowes Sehat bersama Linggau Gowes Community.

Komunitas Sehat di Kota Lubuklinggau

Gowes itu selain bikin sehat juga bisa membuat bahagia, apalagi rute yang di lalui pemandangannya indah, misalnya di Tugumulyo ini. Hemmmmmmmmm

Apalagi gowesnya sama kamu :) sepeda hijauku Himmmmmmmm

Di Kota Lubuklinggau juga ada ISSI (Ikatan Sport Sepeda Indonesia). Oy, sekalian aku mau  promo tapi agak terlambat :( Bahwa tanggal 14-16 Desember ISSI Sumsel mengadakan Lomba CROSS COUNTRY lokasi lombanya di Bukit Sulap, Kota Lubuklinggau.

<

Ada hadiah puluhan juta loh Wooowowowoow

Kejuaraan balap sepeda Cross Country adalah kejuaraan balap sepeda yang menggunakan sepeda Cross Country. 

Sepeda Cross Country memiliki berat 7-15 kilogram, Sepeda ini biasanya menggunakan fork bersuspensi di bagian depan untuk peredam getaran yang memiliki ukuran travel sekitar 100 mm, 125 mm dan 150 mm. Jangka waktu untuk perlombaan Cross Country berbeda-beda mulai dari 30 menit hingga 24 jam.



Lokasi lomba sepeda Cross Country di Bukit Sulap. Trek Downhill Bukit Sulap merupakan trek yang ekstrim dan menantang. Safety Tetap Harus Diutamakan ya gaes!

So, yuk ramai-ramai ke bukit sulap nonton lomba sepeda Cross Country!

2 comments:

  1. Hmmm, memang ketjeh gowesan 🚴
    Apalagi rame-rame 🚴🚴🚴🚴🚴

    Semoga ya kelak aku kesampaian nonton cross country di Lubuklinggau ..

    ReplyDelete