Sunday, December 2, 2018

7 Channel Youtube Yang Bisa Membuat Kamu Auto Pintar

7 Channel Youtube Yang Bisa Membuat Auto Pintar - Hallo semua selamat datang  di blog kokomala. Tema hari kedua #31dayblogchallengewithtiamala adalah ngomongi soal channel youtube yang disukai. Ngomong ngomong soal youtube, beberapa hari yang lalu aku dapat email dari youtube bahwa akun aku udah dapat 1000 subscriber. *yey

Aku suka edit foto gitu jadi konten di channel aku lebih banyak membahas mengenai tips dan  trik edit foto gitu. :)



Tanpa kita sadari, beberapa waktu terakhir Tranding Youtube isinya banyak berita sampah mulai dari acara settingan, gosip, click bait, dan hal-hal yang tidak berfaedah lainnya. So, berikut ini 7 Channel Youtube Yang Bisa Membuat Kamu Auto Pintar. :D
  • Vice Indonesia 



Vice Indonesia adalah salah satu channel youtube yang aku saukai, Vice Indonesia ini membahas  liputan khusus mengenai isu-isu di Indonesia dari berbagai sudut pandang.

  • Remotivi 




Yang tidak media katakan adalah tagline Remotivi. Remotivi adalah kita, kita yang muak dengan acara Tv yang tidak mendidik.

  • Geolive ID



Geolive ID ini sangat menarik, mendidik dan ngajak mikir, terutama mengenai politik. Pertama kalinya aku dengerin orang ngomong politik semenarik ini. Mbaknya juga Cantik dan smart pastinya.

  • Asumsi



Pangeran mingguan adalah salah satu konten di asumsi yang aku sukai. Karena sekarang tahun politik ada baiknya kita sering cari tahu mengenai isu - isu politik di Indonesia agar nanti saat pemilu kita tidak ragu untk mencoblos. Di panggeran Mingguan ini banyak menampilkan debat timses Jokowi - Prabowo yang ditampilkan dengan tampilan yang berbeda dan pembawa acaranya juga ganteng :D :D :D
  • Watchdoc Image 



Dari watchdoc Image  kita bisa mengenal Indonesia lebih dekat. Indonesia itu gak cuma Jawa, Jakarta, Islam, kristen, Terorisme, Korupsi.

  • Kok Bisa 



Kok bisa adalah channel sains yang digambarkan dengan animasi. Setelah nonton channel ini aku jadi ngerasa auto pintar dahhhahahahahhah


  •  Nussa Official



Alhamdulillah ada animasi islami karya anak bangsa yang dapat memberikan edukasi untuk anak-anak Indonesia. Meredeka! Selain Nussa ada juga Indonesian Fairy Tales dan Animasi Cerita Indonesia yang menceritkan dongen-dongeng Indonesia dengan tampilan animasi yang lucu, tidak hanya menghibur tapi bisa memberikan edukasi. 

Dari 7 Channel Youtube Yang Bisa Membuat Auto Pintar mana yang paling kamu suka? kalau temen-temen ada tambahan silahkan tulis dikolom komentar. Yuk share Channel Youtube Yang Bisa Membuat Kamu Auto Pintar

2 comments:

  1. waahh..ternyataa isi youtube mu politik semuaa wkwkkwkwkwkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebagai rakyat jelata aku sagat menikmati drama-drama politik yang terjadi, sangat menghibur sekali hahahahah

      Delete