Saturday, May 19, 2012

Camstudio


Hari ini lagi Nyantai bener-bener nyantai .
Biasanya kalo lg nyantai kalo nggag Online,editing Foto baca E-book ato Nonton.
kayag gini neh pada tau kan software Camstudio Software yang dapat merekam segala aktivitas di layar monitor, lengkap dengan audio dari speaker dan juga microphone yang kemudian disimpan dalam format AVI.
Saking gag ada kerjaan Gue rekam aja semua Album Foto Gue *pamerrrrr
Trus Unggah deh :) Disini 
hihiihihihi


Oy"Gue juga suka Makek aplikasi ini Buat kado Ultah.
Iseng aja sih,Mau ngasih kado Barang boro-boro makan aja Senin kamis*Belebeh :D
gag sih tapi emang gue suka aja ngasih kado hasil karya gue bukan dalam bentuk barang apa lagi kalo lagi Bokek *Lohhhhhhh
Contohnya kayag Gini,Ini Kado Pas Ultah Si AyuFD 
Ultah Ayu  

Trus Kalo yang Ini Ultah sahabat Gue dari Orok amepk sekarang Oni Merliana 
Ultah Oni 

Yang Ini juga sahabat Gue Waktu SMA Novia Afrini Fajariska  
Ultah Novia  

Sebelumya juga pernah bikini Video Ultah Buat Lia tapi bukan Pakek Camstudio pakek SwisMax.
Sengaja gag di Unggah soalnya Berat Beud :)

Biasanya orang-orang Manggunakan Camstudio itu untuk bikin Video Tutorial  Menjelaskan Tentang sesutau gitu,kalo menjelaskan sesuatu mengunkan tulisan kan Rempong tuh lagian gag semua orang bisa Nulis maksutnya menjelasan Sesuatu menggunkan Tulisan jadi kalo menggunkan Camstudio ini Tinggal Rekam aja kegiatan kita.

Yang Mau Download softwarenya  Disini aja
atau 4shared  Disini juga Bisa
Udah segitu aja .
*Bye :) 

0 coment�rios:

Post a Comment