Tuesday, April 3, 2012

“The Raid” Versi Game Hadir di Dunia Maya


The Raid atau dalam bahasa Indonesianya “Serbuan Maut” merupakan film action Indonesia yang mengangkat bela diri tradisional pencak silat yang popularitasnya tidaklah seterkenal bela diri asal negara-negara lain.

Film besutan Gareth Evans dan dibintangi oleh Iko Uwais ini mendapatkan sambutan positif saat di tayangkan pertama kalinya di Toronto International Film Festival (TIFF) dan dianggap para kritikus sebagai film action terbaik tahun 2012. Film ini juga sudah dipastikan akan didistribusikan untuk pasar Amerika Serikat dan di beri nama The Raid: Redemption dan soundtrack-nya akan diisi oleh Mike Shinoda dari Linkin Park.

Setelah kesuksesan filmnya, fans dari film ini menciptakan sebuah game online yang didedikasikan untuk The Raid. Game yang diciptakan dengan program unity3D ini menampilkan adegan perkelahian yang terjadi di lorong atau “hallway” yang memiliki gambaran persis seperti filmnya.

Game yang dibuat oleh fans film asal Indonesia ini sempat membuat situs vanadot.com mengalami heavy traffic dan sempat down, untuk mengobati rasa penasaran para gamers sang pencipta game tersebut memberikan beberapa link alternatif dan link untuk mengunduh file game ini sehingga para penikmatnya bisa memainkan secara offline.

Klik di sini untuk melihat cuplikan game dan beberapa situs yang bisa dikunjungi untuk memainkan game ini.

Dari berbagai sumber, WIKIPEDIA, YouTube , Bangga Indonesia

0 coment�rios:

Post a Comment