Sunday, October 13, 2013

Kado Untuk Ayah

Tidak ada hal yang lebih membahagiakan dalam hidup ini 
dari pada do'a yang dikabulkan Tuhan



Hari itu 10-10-2013. Aku persembahkan untuk lelaki terhebatku, sosok yg aku cintai sejak aku lahir di dunia. 

Pria luar biasa dalam hidupku.
Lelaki yang sangat baik hati, yg telah bersama-sama menjalani hidup bersamaku sejak hari aku dilahirkan. 

Lelaki yang selalu aku teladani dari aku kecil sampai saat ini.

Ayahku


Trimakasih ayah, terimakasih atas setiap tetes keringt yg becucuran untuk membiarkan aku hidup dengan layak.
*Selamat ulang tahun ayah* 
#graduation kado untuk ayah


Dan tidak lupa juga terimaksih untuk Ibu ku tersayang.
Terimaksih untuk Darah, Air mata, Air susu, keringat dan kasih sayangnya ada di dalam tubuhku.
Terimakasih Ibu :*


Untuk kedua saudara ku.
Terimakasih, terimakasih, terimakasih banyak 
Kak wawan dan adek apri. :*

Terutama terimakasih untuk Allah SWT
Terimakasih untuk  kemudahaan yang telah engkau berikan
Terimaksih untuk semua
Semua yang tidak bisa aku ketikan satu persatu :*


Tb : fyi, make up, masang sanggul, masang kain dari yudisium sampai wisuda itu semua ibu yang ngerjain. *Kalem* *Bangga* *Pamer punya ibu hebat* :))

9 comments:

  1. cie mbak mala :D
    selamat ya mbak ^^
    doain aku cepat nyusul hehe

    ReplyDelete
  2. Congarts Mba :)
    Doakan saya cpet nyusul ya. Happy Birthday buat ayahnya :D hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iiaa, makasih makasih makasih :) aamiin, SEMANGAT *yey*

      Delete
  3. Selamat sudah di wisuda dan selamat ulang tahun juga untuk Ayahnya, doa yang baik untuk kalian berdua ya ^^

    ReplyDelete
  4. Makasih mbag :) aamiin allohuma aamiin.

    ReplyDelete